Logo Gojek Traveloka Format Cdr & Png

Download Logo atau lambang Gojek traveloka Vector CDR Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo Militer ini.

Gojek Traveloka Liga 1 resmi diluncurkan di Jakarta hari ini. Kompetisi sepakbola Indonesia kasta tertinggi itu sekaligus mengenalkan logo yang digunakan.

Peluncuran resmi Gojek Traveloka Liga 1 itu digelar di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Senin (10/4/2017). Dalam acara tersebut hadir oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum Joko Driyono, Direktur Utama PT Liga indonesia Baru Berlinton Siahaan, dan CEO PT LIB Risha Adi Wijaya.

Hadir pula perwakilan sponsor utama Liga 1 yaitu, CMO Go-jek Indonesia Piotr Jakubowski dan Head of Marketing Traveloka Dannis Muhammad serta CEO TV One Ardiansyah Bakrie.

Piotr mengatakan membuat kerja sama dengan Liga 1 karena ingin mendukung kebangkitan sepakbola Indonesia. Dia juga ingin mengenalkan Gojek sebagai aplikasi penyedia tiket-tiket pertandingan kompetisi Liga 1.

"Menjadi sebuah kehormatan saya menjadi bagian di Liga 1. Saya senang sepakbola sejak lima tahun, saya mengetahui kecintaan masyarakat terhadap olahraga ini. Gojek pun menyadari ini, sepakbola bisa menyatukan masyarakat. Dukungan ini tidak hanya kami tunjukan kepada PSSI dan operator, tapi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Piort.

Download Logo Gojek Traveloka Vector Format CDR PNG HD




Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Gojek Traveloka Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Gojek Traveloka Format Cdr & Png"

Post a Comment