Logo Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Format Cdr & Png

Download Logo atau lambang Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang selanjutnya disingkat IAD adalah suatu wadah organisasi istri pegawai, pegawai perempuan, pensiunan pegawai perempuan, dan istri pensiunan atau janda pegawai Kejaksaan Republik Indonesia. IAD dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam pembinaan dan peningkatan kualitas diri para istri pegawai Kejaksaan agar tampil cerdas, terampil dan menjunjung tinggi harkat dan martabat serta keluhuran bangsa dan budaya Indonesia.

Seiring dengan perkembangan zaman serta makin banyaknya jumlah anggota, maka diperlukan suatu wadah profesional yang dapat mengakomodir semua cita-cita luhur tersebut. Dengan berbekal Surat Keputusan Jaksa Agung RI tanggal 28 Nopember 2007 Nomor : KEP-124/A/JA/11/2007 Tentang Pengukuhan Organisasi Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan RI, setahun kemudian IAD disahkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Nomor : AHU-103.AH.01.06 Tahun 2008, Tentang Pengesahan Ikatan dan diumumkan di Tambahan Berita Negara No. 9 tanggal 30 Januari 2009.

Download Logo Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Vector Format CDR PNG HD

Logo Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Format Cdr & Png



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

1 Response to "Logo Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) Format Cdr & Png"

  1. Mohon maaf logo yang anda bikin salah. Jika anda ingin membuat logo ikatan adhyaksa dharmakarini yang benar mohon menghubungi iadpusat.official@gmail.com
    Atau menguubungi saya melalui 085888488854
    Terima kasih

    NB: mohon logo ini segera di hapus, karena telah membuat banyak kesalahan penggunaan di dalam organisasi Adhyaksa Dharmakarini

    ReplyDelete