Logo Kabupaten Badung Format Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Kabupaten Badung ( Bali ) Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Kabupaten Badung adalah sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Bali, Indonesia. Daerah ini yang juga meliputi Kuta dan Nusa Dua adalah sebuah objek wisata yang terkenal. Ibu kotanya berada di Mangupura, dahulu berada di Denpasar. Pada tahun 1999 terjadi kerusuhan besar di mana Kantor Bupati Badung di Denpasar dibakar sampai rata dengan tanah.

Kabupaten Badung saat ini dipimpin oleh seorang Bupati yang saat ini dijabat oleh I Nyoman Giri Prasta, dan sebagai Wakil Bupati yaitu I Ketut Suiasa

Kabupaten Badung berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, Kabupaten Tabanan di barat dan Kabupaten Bangli, Gianyar serta kota Denpasar di sebelah timur.

Download Logo Kabupaten Badung Vector Format CDR PNG HD

Logo Kabupaten Badung Format Cdr & Png HD


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Kabupaten Badung Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

5 Responses to "Logo Kabupaten Badung Format Cdr & Png HD"

  1. Replies
    1. salahnyanya di bagian mana gan ??

      Delete
    2. Salah pada semboyan nya,. harusnya "cura dharma raksaka" bukan "cura dharma raksasa" mohon di ganti / di ubah agar tidak banyak orang yang salah ambil logo, kalau ada yang nyari di google

      Delete
    3. Ok Gan sudah di saya ganti, semoga bermanfaat logonya.
      terimakasih atas koreksinya..

      Delete