Logo Kabupaten Pelalawan Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Kabupaten Pelalawan Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Kabupaten Pelalawan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia, dengan ibu kota Pangkalan Kerinci. Kabupaten ini merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Kampar.

Kabupaten Pelalawan dengan luas 13.924,94 km², dibelah oleh aliran Sungai Kampar, serta pada kawasan ini menjadi pertemuan dari Sungai Kampar Kanan dan Sungai Kampar Kiri. Kabupaten Pelalawan memilik beberapa pulau yang relatif besar yaitu: Pulau Mendol, Pulau Serapung dan Pulau Muda serta pulau-pulau yang tergolong kecil seperti: Pulau Tugau, Pulau Labuh, Pulau Baru Pulau Ketam, dan Pulau Untut.

Download Logo Kabupaten Pelalawan Vector Format CDR PNG HD

Logo Kabupaten Pelalawan Vector Cdr & Png HD



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Kabupaten Pelalawan Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

1 Response to "Logo Kabupaten Pelalawan Vector Cdr & Png HD"

  1. Kepada Srd. Ali,
    Saya ingin menyampaikan kritik kepada anda, agar lambang Kabupaten Pelalawan pada blog anda ini segera direvisi. Karena gambar yang anda upload memiliki cukup banyak kesalahan.
    Ada sebanyak 5 item yang terlihat pada saya yang sudah menyalahi ketentuan lambang yang sebenarnya.Kekeliruan tersebut yaitu:
    1. Bagian atas Ujung tombak dan dua helai daun sirih, ujung tombaknya sudah cocok, tapi bentuk daun sirih tidak terlalu berbentuk daun, lebih mirip bulan sabit.
    2. Rumbai-rumbai pada ujung payung harusnya berbentuk bulat bukan seperti huruf "u" terbalik, dan jumlah rumbai payung berjumlah 29.
    3. Bentuk sampan (perahu) yang disebut "Sampan Kampa" bagian depan dan belakangnya tidak ada perbedaan sama sekali, hanya ada bagian depan kapal pada masing-masing sisi. Pada logo sebenarnya bagian belakang depan sampan pada sisi kiri, bagian depan pada sisi kanan.
    4. Warna dasar putih, anda ganti dengan warna kuning. lambang suatu daerah sudah ada peraturan yang mengikat, tidak boleh diganti-ganti warnanya sesuka hati kita. Jika kita merubahnya berarti kita melanggar konstitusi (undang-undang) yang telah ditetapkan.
    5. Kesalahan ini juga cukup fatal, nama "KABUPATEN PELALAWAN" terjadi salah ketik, karena tertulis "KABUPATEN PELELAWAN"

    Jadi saya harap gambar yang sudah anda buat ini segera diganti dengan yang baru. Saya khawatir, karena gambar ini sangat mudah ditemukan di pencarian Google. Jika sempat terpakai oleh orang awam yang tidak tahu sama sekali tentang kesalahan ini, bisa berakibat fatal, bahkan bisa saja blog anda menghadapi tuntutan.

    Kritik saya justru untuk melindungi anda dari kekeliruan yang telah anda buat yang (mungkin) tanpa sengaja karena ketidaktahuan saudara sendiri.

    Saya tidak ada mengecek ke lambang daerah lain yang telah saudara buat, tapi saran saya agar anda mengecek ke seluruh gambar yang telah anda buat.

    Pencarian di google yang telah membawa saya ke blog anda, karena terkejut melihat warna dasar lambang Kabupaten Pelalawan yang menjadi kuning yang tidak sesuai dengan undang-undang.

    Mohon segera ditindaklanjuti. Terima kasih.

    ReplyDelete