Logo Kodam Cendrawasih Format Cdr & Png

Download Logo atau lambang Komando Daerah Militer ( Kodam ) Cendrawasih Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Komando Daerah Militer XVII/Cenderawasih merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Provinsi Papua dan Papua Barat. Pangdam XVII/Cenderawasih yang sekarang menjabat adalah Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit ia menggantikan Mayor Jenderal TNI Hinsa Siburian.[1] Sebelumnya Sejak tahun 1963 hingga 1999, Kodam ini bernama Kodam XVII/Cenderawasih. Namun ketika dilakukan penggabungan Kodam XVII/Cenderawasih dengan Kodam XVI/Pattimura, Ambon, maka Kodam yang baru itu berubah nama menjadi Kodam XVII/Trikora yang wilayahnya meliputi Provinsi Irian Jaya (ketika itu) dan Maluku. Pada tahun 1999, Kodam XVI/Pattimura kembali terbentuk di Ambon sementara Kodam di Irian Jaya tetap bernama Kodam XVII/Trikora. Peresmian kembalinya nama Kodam XVII/Trikora menjadi Kodam XVII/Cenderawasih itu berlangsung di Markas Kodam Cenderawasih, Jayapura, Papua, dipimpin Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Zamroni. Dan Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 TNI, Komando Daerah Militer (Kodam) XVII Trikora, Papua kembali bernama Kodam XVII Cenderawasih seperti sebelum tahun 1999.

Download Logo Kodam Cendrawasih Vector Format CDR PNG HD

Logo Kodam Cendrawasih Format Cdr & Png


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Kodam Cendrawasih Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Kodam Cendrawasih Format Cdr & Png"

Post a Comment