Logo Chicago Bulls Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Chicago Bulls Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Chicago Bulls adalah tim bola basket Amerika Serikat yang tergabung dalam National Basketball Association. Tim ini berbasis di Chicago, Illinois. Nama Chicago Bulls diberikan oleh pemilik klub, Dick Klein, berdasarkan nama sebuah industri peternakan yang ada di kota tersebut. Klub ini pada tahun 1990-an pernah memenangkan sejumlah gelar NBA dengan dimotori para pemain bintangnya, yaitu Michael Jordan dan Scottie Pippen.

Pada musim pertamanya bergabung dalam NBA pada tahun 1966/67, Bulls berhasil merebut 33 kemenangan sepanjang musim dan menembus babak playoff (penentuan). Pada musim tersebut, Bulls bermain di stadion Chicago Amphitheater. Setahun kemudian, tim tersebut menempati markas baru yang disebut Chicago Stadium. Pada tahun 1994, Bulls memiliki stadion baru yang dinamakan United Center. Stadion berkapasitas 21,711 kursi itu dibangun oleh pemilik klub, Jerry Reinsdorf, dan William Wirtz, pemilik klub hoki Chicago Blackhawks. Saat Jordan bergabung dengan Bulls, dia berhasil merebut 6 gelar pemain terbaik NBA dan membawa klubnya pada musim terbaik pada tahun 1995/96 dengan rekor menang-kalah (72-10). Setelah Jordan pensiun, Bulls mengalami musim terburuk pada tahun 2000/2001 dengan hanya memenangkan 15 pertandingan dan kalah sebanyak 67 kali.

Download Logo Chicago Bulls Vector Format CDR PNG HD

Logo Chicago Bulls Vector Cdr & Png HD



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Chicago Bulls Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Chicago Bulls Vector Cdr & Png HD"

Post a Comment