Logo Ferrari Black And White Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Ferrari Black And White Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Ferrari adalah sebuah produsen mobil super dan mobil balap asal Italia berperforma tinggi yang berbasis di Maranello, Italia. Ferrari didirikan oleh Enzo Ferrari pada tahun 1929, sebagai "Scuderia Ferrari", perusahaan yang mensponsori para pembalap dan membuat mobil balap sebelum pindah ke produksi kendaraan komersial yang dikenali sebagai Ferrari pada tahun 1947. Sepanjang sejarahnya, perusahaan ini telah berpartisipasi paling lama dalam dunia balap, terutama di Formula Satu, di mana telah sukses besar.

Perusahaan ini kemudian juga mengembangkan produksi mobil independen pada 1946, dan kemudian menjadi Ferrari S.p.A., dan sekarang dikuasai oleh grup Fiat. Perusahaan ini bermarkas di Maranello, dekat Modena, Italia.

Ferrari N.V. (pronounced [ferˈrari]) is an Italian luxury sports car manufacturer based in Maranello. Founded by Enzo Ferrari in 1939 out of Alfa Romeo's race division as Auto Avio Costruzioni, the company built its first car in 1940. However, the company's inception as an auto manufacturer is usually recognized in 1947, when the first Ferrari-badged car was completed.

In 2014, Ferrari was rated the world's most powerful brand by Brand Finance. In May 2012 the 1962 Ferrari 250 GTO became the most expensive car in history, selling in a private transaction for US$38.1 million to American communications magnate Craig McCaw.

Download Logo Ferrari Black And White Vector Format CDR PNG HD

Logo Ferrari Black And White Vector Cdr & Png HD



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Ferrari Black And White Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Ferrari Black And White Vector Cdr & Png HD"

Post a Comment