Logo Budweiser Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Budweiser Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Budweiser, kadang-kadang disebut Bud saja, adalah sebuah merek bir putih (pale lager) terkenal di dunia yang dimiliki oleh perusahaan Anheuser-Busch yang berpusat di kota St. Louis, Amerika Serikat. Budweiser dibuat dengan sebuah proporsi campuran beras ke dalam fermentasi biji gandum (barley malt). Campuran ini mendapatkan beberapa kritik dari pecinta bir, namun pihak perusahaan berdalih bahwa campuran beras ini memberikan rasa yang lebih ringan pada bir mereka.

Budweiser (/bʌdˈwaɪzər/) is an American-style pale lager produced by Anheuser-Busch, currently part of the transnational corporation Anheuser-Busch InBev. Introduced in 1876 by Carl Conrad & Co. of St. Louis, Missouri, it has grown to become one of the largest selling beers in the United States, and is available in over 80 markets worldwide though, due to a trademark dispute, not necessarily under the Budweiser name. It is made with up to 30% rice in addition to hops and barley malt. Produced in various breweries around the world, Budweiser is a filtered beer available in draft and packaged forms.

Download Logo Budweiser Vector Format CDR PNG HD

Logo Budweiser Vector Cdr & Png HD



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Budweiser Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Budweiser Vector Cdr & Png HD"

Post a Comment