Logo Panasonic Corporation Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Panasonic Corporation Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Panasonic Corporation , Panasonikku Kabushiki-gaisha) (TYO: 6752, NYSE: PC) adalah sebuah produsen elektronik Jepang yang berbasis di Kadoma, Prefektur Osaka, Jepang.

Perusahaan ini didirikan oleh Konosuke Matsushita pada 1918, dengan produk pertamanya adalah soket lampu dupleks. Pada 1927, perusahaan ini memproduksi lampu sepeda, produk pertama mereka yang dipasarkan dengan merek National. Sejak itu, Matsushita telah menjadi produsen elektronik terbesar di Jepang dan berkompetisi dengan Sony, Thomson, dan Philips.

Sebagai produsen semikonduktor, Matsushita merupakan salah satu dari 20 pemimpin penjualan semikonduktor terbesar dunia.

Panasonic Corporation , formerly known as Matsushita Electric Industrial Co., Ltd. Matsushita Denki Sangyō Kabushiki-gaisha), is a Japanese multinational electronics corporation headquartered in Kadoma, Osaka, Japan.

The company was founded in 1918 as a producer of lightbulb sockets and has grown to become one of the largest Japanese electronics producers alongside Sony, Hitachi, Toshiba, Pioneer and Canon Inc. In addition to electronics, it offers non-electronic products and services such as home renovation services. Panasonic is the world's fourth-largest television manufacturer by 2012 market share.

Download Logo Panasonic Corporation Vector Format CDR PNG HD

Logo Panasonic Corporation Vector Cdr & Png HD


Download CDR | Google Drive | Zippyshare | Mediafire | DropBox |

Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Panasonic Corporation Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Panasonic Corporation Vector Cdr & Png HD"

Post a Comment