Logo Indomaret CDR format PNG

Download Logo atau lambang Indomaret CDR Format, Vektor HD dan PNG.  Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai Indomart ini.

Indomaret adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "mudah dan hemat".

Aktivitas Indomaret

  1. Membagikan beasiswa bagi anak-anak kurang mampu di sekitar toko Indomaret. Tahun 2009, beasiswa diberikan kepada 1.300 siswa 260 sekolah dasar yang ada di Jawa, Bali, Madura dan Sumatera.
  2. Membuka stand di Kidzania, Pacific Place Jakarta. Tempat ini memberikan sarana bermain anak-anak dan mereka dapat menjalankan profesi seperti halnya staf karyawan Indomaret, dan belajar tentang sistem retail modern.
  3. Mengadakan Festival Vokal Group Indomaret (FOGI)untuk memfasilitasi talenta kaum muda Indonesia yang berbakat dalam dunia tarik suara, khususnya vokal grup. Tahun 2010 para pemenang FOGI mendapatkan kesempatan untuk bertanding dalam kejuaraan dunia vokal grup, World Choir Games di Shaoxing, Tiongkok, dan meraih juara pertama.
  4. Menggunakan plastik ramah lingkungan, oxi-degradable.
  5. Melakukan ajang lomba kreativitas untuk anak-anak Taman Kanak-kanak yang ingin mengembangkan bakat mewarnai.
  6. Menjadi sponsor pertunjukkan grup band asal korea, yaitu Wonder Girls dan 2PM.
  7. Meluncurkan i-Mobil (Indomaret Mobil) yaitu konsep toko portable untuk mengunjungi konsumen Indomaret pada event-event keramaian. 

Download Logo Indomaret CDR PNG HD

Logo Indomaret CDR format PNG



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Indomart semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Indomaret CDR format PNG"

Post a Comment