Logo Kodam Merdeka Format Cdr & PNG

Download Logo atau lambang Kodam ( Komando Daerah Militer ) Merdeka yang bermarkas di manado sulawesi utara Vector CDR Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo Militer ini.

Komando Daerah Militer XIII/Merdeka (sering disingkat Kodam XIII/Merdeka), merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

Berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat Nomor Keputusan 33 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Pengesahan Kodam XIII/Merdeka berikut satuan jajarannya, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono meresmikan Kodam XIII/Merdeka, bertempat di Lapangan Upacara Makodam XIII/Merdeka, Kota Manado, Sulawesi Utara. Upacara peresmian Kodam XIII/Merdeka juga diikuti dengan upacara pelantikan Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, SE., MM sebagai Pangdam XIII/Merdeka. Seiring diaktifkannya kembali Kodam XIII/Merdeka yang pernah berdiri pada tahun 1957 dan dinonaktifkan kembali pada tanggal 12 Februari 1985 melalui SK No : Skep/131/11/1985 tentang liquidasi kodam dan Kodam XIV Hasanuddin menjadi Kodam VII/Wirabuana”.

Kodam XIII Merdeka adalah nama kodam yang pernah ada dalam Dunia militer Indonesia, Dan kini beredar berita kalau Kodam XIII Merdeka akan di aktifkan kembali. Pembangunan Kodam XIII Merdeka Manado itu direncanakan akan dibangun tahun 2014 di Kota Manado, yang akan membawahi Sulut, Gorontalo dan Sulawesi Tengah. Meski pembangunan markas besar Kodam XIII nanti akan dibangun tahun 2014 mendatang namun Korem 131 Santiago yang merupakan salah satu resort militer wilayah Sulut dan Gorontalo telah melakukan persiapan-persiapan.

Dua lokasi telah disiapkan untuk pembangunannya. Terkait rencana pembangunan Kodam XIII Merdeka Manado itu, Komandan Korem 131 Santiago, Brigjen Musa Bangun ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (9/12) mengatakan pihaknya sampai saat ini masih menunggu petunjuk dan keputusan dari pimpinan TNI AD, untuk melakukan pembangunan Kodam di Sulut.

Download Logo Kodam Merdeka Vector Format CDR PNG HD

Logo Kodam Merdeka Format Cdr & PNG



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Kodam Merdeka Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Kodam Merdeka Format Cdr & PNG"

Post a Comment