Logo Pemadam Kebakaran Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Pemadam Kebakaran Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Pemadam kebakaran disingkat Damkar, Branwir (dari Bahasa Belanda "Brandweer"), atau PMK adalah orang atau pasukan yang bertugas memadamkan kebakaran, melakukan penyelamatan, dan menanggulangi bencana atau kejadian lainya.

Petugas pemadam kebakaran selain terlatih untuk menyelamatkan korban dari kebakaran atau melakukan pemadaman, juga dilatih untuk menyelamatkan korban-korban bencana seperti kecelakaan lalu lintas, gedung runtuh, banjir, gempa bumi, dll. Dilain hal, mereka juga ditugaskan untuk melakukan tugas-tugas penyelamatan yang tidak menyangkut adanya kebakaran seperti pengevakuasian sarang tawon, menyelamatkan korban bunuh diri, menyelamatkan orang atau hewan yang terjebak, menanggulangi pohon tumbang, dll. Pemadam kebakaran juga terkadang ditugaskan untuk memberi sosialisasi dan pendidikan kepada rakyat sipil tentang kebakaran dan cara menanggapinya.

Download Logo Pemadam Kebakaran Vector Format CDR PNG HD

Logo Pemadam Kebakaran Vector Cdr & Png HD


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Pemadam Kebakaran Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

2 Responses to "Logo Pemadam Kebakaran Vector Cdr & Png HD"

  1. Maaf min logonya tidak sesuai dengan peraturan kemendagri, harusnya posisi nozzel dibelakang helm.

    ReplyDelete
  2. haloo min ini logo nya salah
    harusnya posisi nozzel dibelakang helm.

    ReplyDelete