Logo Stikes Graha Edukasi Makassar Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Stikes Graha Edukasi Makassar Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Tenaga Kesehatan khususnya tenaga Perawat dan Bidan dibutuhkan disemua tatanan pelayanan kesehatan baik Pemerintah, maupun sektor Swasta, baik dalam negeri maupun di luar negeri. STIKES Graha Edukasi Makassar telah melakukan kerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam Nota Kesepahaman No. 13a/X/DISNAKER/2008 dan 7074A/STIKES-GE/X/2008 yang terkait dengan ketenagakerjaan.

Peningkatan kualitas pendidikan dilakukan secara berkesinambungan dalam rangka menjawab tuntutan dan kebutuhan akan pelayanan kesehatan berkualitas, maka STIKES Graha Edukasi Makassar telah melakukan berbagai upaya yang mengarah pada perbaikan kualitas pendidikan termasuk menjadi anggota resmi pada Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Indonesia (AIPNI) dan Asosiasi Institusi Pendidikan Kebidanan Indonesia (AIPKIND) yang memiliki komitmen dalam pengembangan kurikulum.

Download Logo Stikes Graha Edukasi Makassar Vector Format CDR PNG HD

Logo Stikes Graha Edukasi Makassar Vector Cdr & Png HD



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Stikes Graha Edukasi Makassar Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo Stikes Graha Edukasi Makassar Vector Cdr & Png HD"

Post a Comment