Logo New Pallapa Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang New Pallapa Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

New Pallapa (sebelumnya bernama Pallapa), adalah sebuah grup musik atau orkes melayu yang beraliran Dangdut dan Koplo asal Sidoarjo, Jawa Timur. Orkes melayu ini dikenal sebagai grup musik Dangdut Koplo terbesar se-Jawa khususnya di Jawa Timur dan sekitarnya.

New Pallapa merupakan mutasi dari grup musik dangdut yang awalnya bernama Pallapa. Didirikan pada tahun 1998 di Sidoarjo, Jawa Timur yang dibentuk dan dipimpin oleh Totok Ispiranto bersama istrinya yang bernama Juana Sari (dikenal juga Juana Aurora).

Dalam perjalannya grup musik Pallapa kariernya mulai naik. Selain terkenal di provinsi Jawa Timur dan Jawa Tengah, kaset Pallapa sudah beredar hingga ke luar Jawa. Tetapi perjalanan karier grup musik Pallapa tersebut sempat terhenti karena terjadi masalah konflik internal yang disebabkan adanya perselingkuhan antara pimpinan Juana Sari (istri Totok) dengan penabuh kendang kempul yang akrab disebut Cak Slamet (kendang New Pallapa sampai saat ini). Akibat perselingkuhan itu menimbulkan perceraian antara pimpinan Totok Ispiranto dan istri Juana Sari. Dan akhirnya Totok meninggalkan kariernya sebagai pimpinan Pallapa dan memilih pergi merantau ke Jakarta.

Download Logo New Pallapa Vector Format CDR PNG HD

Logo New Pallapa Vector Cdr & Png HD



Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo New Pallapa Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

0 Response to "Logo New Pallapa Vector Cdr & Png HD"

Post a Comment